Ads

Wednesday 13 May 2015

Soal Latihan Ujian dan Pembahasan CBT UII

Disini saya pengen ngeshare buat agan agan yang ingin mengetahui bentuk soal cbt uii sebagai bahan pembelajaran untuk menghadapi tes cbt uii gan:))

Soal ini juga berguna sebagai bahan pembelajaran tes kampus lain karena menurut pengalaman saya pribadi, tes UII itu jauh lebih susah dibanding kampus UGM dan semacamnya baik itu dalam bentuk SBMPTN atau Tes Mandiri. 
Nah untuk yang fokus UII, Soal Ujian Masuk CBT UII ini berguna untuk pembelajaran kalian sebelum tes CBT supaya ga ngabisin duit buat tes terus terusan hehe..
Disini juga lengkap dengan kunci jawaban dan pembahasan nya loh hehe.

Semoga bermanfaat dan kalian bisa lulus di kampus mentereng seperti uii yaa:))


@jokisuperyk
Ini adalah bentuk test CBT UII..
Silahkan klik link dibawah tapi maaf teman-teman karena soal ini sangat langka dan bisa gugel sendiri kalo nemu kayak punya saya ehe. Jadi, sebagai bentuk kausalitas (timbal-balik) nya. Ini ga gratis ya, cukup donasikan shopee pay teman-teman sekalian Rp. 50.000 udah bisa dimiliki selamanya. For more info, agan bisa hubungi saya lewat email disini yaaaa ;)

Oh iya satu lagi teman-teman...
Bagi kalian yang mager nugas, skripsi, jurnal, makalah, olah data, TOEFL, dll. Disini kami ada jasa joki yang super hebat karena di handle oleh superteam juga nih. Follow for more info yaaa.
Instagram: @jokisuperyk
https://bit.ly/jokiinskripsimu

cp: jokisuperyk@gmail.com

0 komentar: